Senin, 03 Juni 2013

Hand Cream is a must - Vaseline hand cream, etude missing you - I can fly hand cream review

Hai hai I wanna share my quite new habit about hand cream....


Yess Hand cream... it's a little bit different than the body lotion....
Hand cream is always offer some extra moist cream, more moisture is better

Aku rasain butuhnya hand cream sejak akhir taun lalu.... *telat banget yahhh*
yeah soalnya selama ini aku tinggal di lingkungan tropis dan kelembabannya sangat tinggi.
Kota Surabaya termasuk yang lembab... beda lho sama Bandung atau Jakarta....
jadi aku ga pernah ngerasaain yang namanya terganggu karena tangan kering.
faktor lain juga aku d kantor tidak ber-AC yang terlalu dingin.

Suatu saat aku ditugasin kantor untuk dinas ke Timor Leste.
then di sana ternyata iklimnya Keringgg banget, beda jauh banget dengan Surabaya. (Kirain deket2 Indonesia, iklimnya ga beda jauh)
kalo mau cerita tentang Timor Leste saat ini click here

yang aku rasain perasaan kulit tangan ketarik2 waktu abis cuci tangan....
sumpah, baru kali ini aku ngerasaain tanganku perih pas habis cuci tangan. sampe keriput2 gitu rasanya.... digaruk putih semua.
sikut jadi kasar semua kaya parutan kelapaaa T_T
saking keringnya sampe kalo senggolan kaya kesetrum listrik statis....
Masak cakep2 Nyetruuummmmmm T_T

yup pada saat itu mamiku kirim "penolong"...





Vaseline hand and nail conditioning

Scent : wanginya floral gitu, segerrr banget, krasa adem d kulit... ini favorit aku banget baunya.
temenku ada bilang baunya kaya timun. segerr...
Tekstur: sheer banget, watery, ga lengket.... ga gitu nampol tapi lebih thick dari body lotionnya vaseline yg pink (whitening kalo ga salah)
Price: sekitar Rp 20.000- 30.000 an

Di Timor kaga ada yang jual hand cream....
toko kosmetik aja kaga ada, boro2 cari hand cream...
mentok body lotion....

yeah trus sekarang meski uda pulang Indonesia aku masih tetep lanjutin kebiasaan pake handcream dan bawa hand cream kemana-mana. bikin hydrate kulit jari jemari....
meski kulitku ga putih, tapi yang jelas aku ga mau kalo aku salaman sama org, tanganku dibilang tangan kuli bangunan... (walaupun aku kerja di proyek bangunan....) hahaha
yaa masak cewe tangannya kasar.

Another my Favorite hand cream with super cute packaging

superrr cuteee baabbby .... * ow sorry Owl addicted*

really cute owl
left: Apple , right: peach


caps opened



Etude Missing u hand cream seri I can fly

Scent: yang hijau baunya seger banget kaya creamy creamy apel
yang kuning creamy creamy buah tertulisnya peach sih... tapi mungkin ada yang kurang suka karena baunya bikin neg.
tapi aku suka yang seperti wangi2 creamy seperti itu.
Tekstur: thick banget.... dikit aja udah nampol, tapi ga lengket.
Price: sekitar Rp 100rb dapet 2 biji...

Whats your fave handcream?... share2 juga ya... soalnya aku newbie untuk perkara handcream... kali aja ada yang lebih nampol...

thanks girls... XOXO


4 komentar:

  1. handcreamnya tony moly ce ^^ baruu beli siii ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. uda dicoba belon cyin? hahaha... nampol amat ato ga?

      Hapus
  2. eh itu baru tau Vaseline ada hand creamnya....

    beli dimana ya? :p

    http://utotia.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya Vaselinenya aku selama ini belom nemu sih di Indo.
      ini aku beli pas ke Thailand... di mini market/ seven eleven gitu ato watson.

      Hapus