Kamis, 27 Februari 2014

(Review) Dilmah Peach Tea

Halloww...
Long time no review...

Sekarang aku mau bahas tentang my super favorite drink yaitu Tea atau Teh...

Kebetulan aku penggemar berat teh, dan kebetulan juga aku dapet kesempatan untuk review brand teh premium "DILMAH"... thanks yukcoba.in






Bagiku tiada hari tanpa Nge-Teh
Teh itu bagian dari hidupku...
soalnya Teh dipercaya bisa melunturkan lemak dalam makanan yang baru kita makan. (Natural Fat Burner)
Trus bisa bikin kulit bersih, karena semua teh bersifat detox, dan netralisir racun.
Kalo tidak percaya, coba abis makan langsung minum teh hangat, tubuh kita langsung keringetan....
hehehehe... itu IMHO sih...


Back To Dilmah Tea...
Dilmah Peach Tea ini terlihat dari packagingnya sangat rapi, mewah, bersih...
Dilmah Tea adalah Teh buatan Sri Lanka.. yang terkenal dengan jenis Ceylon Black Tea...
Satu Pack berisi 20 Tea bag...
Sebelumnya aku juga pernah lihat Teh ini dijual di supermarket Hypermart/carrefour/ Hokky dengan harga Rp 45.000 - Rp 50.000 (sesuai jenisnya)
Ada banyak Varian... kebetulan yang aku dapet adalah Peach Tea... yayyy... kebetulan aku suka Fruit Flavor tea...



Untuk 1 Tea Bag bisa jadi sekitar 3-4 gelas atau 2x Teko.
Untuk rasanya + aromanya, tentu istimewa karena ada aroma peachnya.
begitu dirasain, sama Teh ini tidak terlalu getir pahit, rasanya mild.
Aroma Peach nya tidak terlalu over waktu diminum.
Efek black tea, bila diminum abis makan pasti bikin badan berkeringat (hehehehe... kan black tea punya efek fat burner gitu...)

Diseduhnya pakai Teko




Conclusion:
(+)
- Aku suka teh ini bisa bbrp kali seduh (karena ada brand teh yang sekali seduh aja kurang hitam)
- Aromanya aku suka, meskipun aku compare dengan bbrp brand lain masih menang aroma Peach dari TW*
- Rasanya setipe black tea pada umumnya tapi tidak terlalu getir pahitnya
- Harga lebih murah daripada TW* dengan kualitas premium yang hampir sama

(-)
- Masih belum ada


Nilai: 4.5/5 (almost perfect right)
Repurchase: yes

di dalem Paketan dari Yukcoba.in ada 2 lembar  Quote ini nech...
Nice ^^v


Thanks ya yukcoba.in sudah memberi kesempatan aku untuk trial produk ini.
buat readers yang berminat juga untuk review produk2 yang oke banget ...kunjungi yukcoba.in
searching produk yang diminat - trus isi form - trus just wait and see...kalo beruntung barang langsung dikirim ke rumah kamu...- cobain produknya - tulis reviewnya....



Regards,

Heidy XOXO

1 komentar: