Selasa, 28 Januari 2014

Victoria Secret in Surabaya

Opening on December 2013
Setelah nunggu lama.... akhirnya ada brand Victoria Secret juga di Surabaya.
selama ini aku naksirr banget sama parfum mist nya + body cream
baunya enak banget.

Pertama kali jatuh Cinta waktu aku ke Bangkok, nunggu in di airport... ada Victoria Secret...
jualannya apaan ya kirain cuma lingerie.
eh tnyt ada yg makeup, body lotion. setelah cium2 baunya dan akhirnya jatuh cinta.. tp ga beli karena worried juga krn connecting flight ke Singapore takut liquid hand carry ga boleh masuk... kan sayang banget Victoria Secret dikasiin org bandara.

Finally ada d Surabaya, begitu aku masuk langsung tanpa pikir beli yg lama aku incer yaitu yg Victoria Secret - Love Spell series...
Di sana aku lihat banyak set-set an + pouchnya tapi waktu itu aku mikir toh kaga promo ya uda beli 1 dulu, next time beli lagi.

Promonya sih 379rb dapet 3 item boleh Mix (Body Mist, Body cream, Body wash, body Lotion)... tp kurang tertarik yg itu. akhirnya beli yg ini dehhh....

Body Lotion - Body Mist - Body Wash

Set ini aku beli harganya sekitar Rp 207.000 ya ... lupa... tapi sekitar segitu...
tapi yang jelas aku ga nyesel beli ini... karena sekarang di kounter nya ludes... abisss....


Counter Victoria Secret di Galaxy Mall - Surabaya

thanks ya uda mampir moga2 infonya bermanfaat...


Love,

Heidy

5 komentar:

  1. Balasan
    1. @kiki : Lantai dasar Galaxy Mall Lama, deketan dengan Ranch market

      Hapus
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum :
    Victoria Secret parfum.

    ----------

    BalasHapus
  3. Ulasan parfum yang menarik.
    Ditunggu ulasan parfum yang lainnya ya. keep posting :)

    Parfum Wanita yang disukai wanita

    BalasHapus
  4. kalau parfume & body cream satuan kira2 harganya brp 1pcs nya? kalau tdk di paketkan sprti d gmbr?

    BalasHapus